Download Rpp Mata Pelajaran Perbankan Dasar SMK Kelas X Jurusan Akuntansi Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017 / 2018 | Rpp 1 Lembar - Download Rpp SD/SMP/SMA/SMK Kurikulum 2013 | Modul Ajar Kurikulum Merdeka | Rpp Kurikulum Merdeka

Download Rpp Mata Pelajaran Perbankan Dasar SMK Kelas X Jurusan Akuntansi Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017 / 2018 | Rpp 1 Lembar

Download rpp perbankan dasar smk kelas x jurusan akuntansi semester 1 dan 2 kurikulum 2013 revisi 2017 2018. Kini tersedia juga rpp 1 lembar revisi 2020. Dunia perbankan sangat terkenal dijaman sekarang, banyak sekali lapangan pekerjaan di bidang perbankan ini, oleh sebab itu di sekolah khususnya SMK kelas X Jurusan Akuntansi dan Keuangan Lembaga, ada materi mengenai perbankan dasar yang harus dikuasai pleh seluruh peserta didik. Materi yang diajarkan sangatlah bermanfaat, buat siswa nanti apalagi yang ingin berkerja dibidang perbankan. begitulah keunggulan sekolah di SMK, siswa dibekali dengan wawasan untuk diterapkan setelah lulus nanti. Materi pelajaran perbankan ini merupakan program keahlian  akuntansi dan keungan yang dijadikan sebagai materi dasar. Pada materi pembelajaran perbankan ini nanti siswa akan diajarkan mengenai sejarah hingga fungsi dari Bank itu apa saja. materinya adalah sebagai berikut, supaya bapak ibu guru mudah nantinya terutama dalam menyusun rpp.

Download Rpp Mata Pelajaran Perbankan Dasar SMK Kelas X Jurusan Akuntansi Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Berikut kisi-kisi sebelum anda download rpp perbankan dasar kelas x smk jurusan akuntansi di semester 1 dan 2 pada kurikulum 2013 revisi 2017. Materi pada bab 1 akan membahas mengenai sejarah Bank di Indonesia, yaitu sistem moneter dan sejarah Bank Indonesia. bab 2 membahas mengenai sejarah uang, bagaimana ada nya uang, khususnya sejarah uang di negara Indonesia, pengertian, kriteria, jenis-jenis serta fungsi dari uang, siswa harus mengetahuinya. Bab 3 membahas mengenai lembaga keungan yang berkaitan, siswa harus tau apa saja peran, fungsi dan jenis lembaga keungan. siswa harus bisa membedakan lembaga keuangan Bank dan non Bank. guru juga akan mengejarkan siswa mengenai fungsi, kegiatan dan bagaimana cara siswa memperoleh keuntungan. banyak sekali materi yang akan disampaikan, nanti siswa juga akan mempelajari mengenai bank dan kantor Bank, bagaiaman operasional di Bank, apa perbedaan Bank umum dan Bank Perkreditan rakyat . Nanti siswa juga akan tau dari manakah sumber simpanan Bank, serta siswa juga akan diajar mengenasi tabungan giro dan deposito. Nah sudah siap kah membuat rpp nya ( Integrasi PPK, Literasi, Hots dan 4C ) ? Gambaran materinya yaitu :

  • Memahami sejarah perbankan di Indonesia
  • Menganalisis persyaratan dan pendirian bentuk badan hukum
  • Menganalisis berbagai jenis lembaga Keuangan
  • Menganalisis berbagai jenis uang
  • Menganalisis berbagai jenis bank di Indonesia
  • Menganalisa kegiatan usaha bank umum dan bank pengkreditan rakyat
  • Menganalisis simpanan dana giro
  • Menganalisis simpanan dana tabungan
  • Menganalisis simpanan deposito
  • Mengevaluasi kredit perbankan

Demikianlah materi yang akan diajarkan di kelas SMK kelas X mengenai matpel perbankan dasar, tentu materi ini bisa jadi pengalaman dan pengetahuan yang berharga jika nanti para siswa ingin bekerja di dunia perbankan. Untuk saat ini banyak sekali peminatnya dibidang itu, oleh sebab itu, alangkah baiknya jika siswa benar-benar menguasai seluruh materi perbankan dengan baik, tentu ini sangat berguna sekali untuk mermeka setelah lulus dan memasuki dunia kerja. Bagi bapak ibu guru yang belum sempat membuat rpp silahkan simak penjelasan download rpp perbankan dasar smk yang nantinya dikirim ke email dengan petunjuk dibawah ini.

Bapak/Ibu guru kami menawarkan file download rpp perbankan dasar smk kelas x kurikulum 2013 revisi 2017 2018 semester 1 dan 2, anda terima beres yang isinya :
- Rpp lengkap (word.doc) k13 revisi 2018 dan Rpp 1 Lembar Permen 2019 / Daring
- Silabus perbankan dasar
- Promes
- Prota
- Analisis nilai
- KI / KD
- Struktur Kurikulum pdf
- Dll

Tata Cara Pemesanan Rpp dengan Format SMS (Tidak Menerima Telpon) :
Rpp Perbankan Dasar X # Nama Pemesan # Nama Sekolah # Email Aktif
 

* Tersedia Perangkat RPP 1 LEMBAR Perbankan Dasar SMK Kelas X Revisi 2020 Nadiem Harga @ Rp 100.000

Tersedia Rpp Kurikulum Merdeka / Modul Ajar Kurikulum Merdeka !

Kirim SMS ke No Hp/Wa : 085 755 601 230

Subscribe to receive free email updates: