Download Rpp Mata Pelajaran Komunikasi Industri Pariwisata Smk Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2017 / 2018 Semester 1 dan 2 | Rpp 1 Lembar - Download Rpp SD/SMP/SMA/SMK Kurikulum 2013 | Modul Ajar Kurikulum Merdeka | Rpp Kurikulum Merdeka

Download Rpp Mata Pelajaran Komunikasi Industri Pariwisata Smk Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2017 / 2018 Semester 1 dan 2 | Rpp 1 Lembar

Download rpp komunikasi industri pariwisata smk kelas X kurikulum 2013 revisi 2017 2018 semester 1 dan 2 Jurusan PERHOTELAN DAN JASA PARIWISATA. Telah hadir rpp 1 lembar revisi 2020 / Daring. Bagi anda yang saat ini tengah duduk dibangku X SMK dan mengambil jurusan PERHOTELAN DAN JASA PARIWISATA, tentu beragam materi pelajaran sudah didapatkan. Mulai dari materi dasar keahlian jurusan PERHOTELAN DAN JASA PARIWISATA misalnya : Komunikasi Industri Pariwisata Dll. Iya, Komunikasi Industri Pariwisata ini merupakan kurikulum yang baru hadir sekitar  tahun 2013 lalu di revisi menjadi k13 revisi 2017. Materi Komunikasi Industri Pariwisata ini akan anda dapatkan pada kelas X untuk kurikulum 2013 revisi 2017 di Jurusan PERHOTELAN DAN JASA PARIWISATA. Nah, bagi anda yang ingin tahu menyeluruh seputar materi Komunikasi Industri Pariwisata, langsung saja simak penjelasan dibawah ini.

Download Rpp Mata Pelajaran Komunikasi Industri Pariwisata Smk Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 1 dan 2

Materi Lengkap Mata Pelajaran Komunikasi Industri Pariwisata Kelas X SMK Jurusan PERHOTELAN DAN JASA PARIWISATA ( Integrasi PPK, Literasi, Hots dan 4C )
Materi Komunikasi Industri Pariwisata untuk tingkat SMK di jurusan PERHOTELAN DAN JASA PARIWISATA cukup menyeluruh dan banyak. Mulai dari : menerapkan teknik komunikasi di tempat kerja, sampai dengan menerapkan teknik komunikasi melalui telepon. Agar informasi pelajaran Komunikasi Industri Pariwisata bisa anda dapatkan secara lengkap, bagi bapak ibu guru materi ini juga sebagai dasar penyusunan rpp komunikasi industri pariwisata smk kelas x kurikulum 2013 revisi 2017 semester 1 dan 2 jurusan PERHOTELAN DAN JASA PARIWISATA. Inilah gambaran materi nya :
  • Menerapkan teknik komunikasi di tempat Kerja
  • Menganalisis pemberian bantuan kepada pelanggan didalam dan di luar perusahaan
  • Menerapkan pemeliharaan standar kinerja pribadi
  • Menerapkan cara bekerja dalam tim
  • Menerapkan teknik komunikasi dengan Pelanggan dan Kolega dari Berbagai Latar Belakang
  • Menganalisis Kesalah pahaman Antarbudaya
  • Mengidentifikasi Situasi Konflik
  • Menganalisis penanganan Konflik
  • Menganalisis Keluhan Pelanggan
  • Menerapkan teknik komunikasi Melalui Telepon
Itulah ringkasan materi mata pelajaran Komunikasi Industri Pariwisata Kelas X Jurusan PERHOTELAN DAN JASA PARIWISATA semester 1 dan 2. Jika anda ingin mengambil jurusan di  PERHOTELAN DAN JASA PARIWISATA saat masuk SMK, maka beberapa materi tersebut bakal anda dapatkan. Tentunya tidak hanya bacaan ilmu yang akan diterima, melainkan sebuah praktek juga bakal anda dapatkan. Semoga bermanfaat iya!

Untuk Bapak Ibu guru, kami menawarkan file download rpp komunikasi industri pariwisata smk kelas X kurikulum 2013 revisi 2017 2018 semester 1 dan 2 jurusan PERHOTELAN DAN JASA PARIWISATA, anda tinggal terima beres yang isinya :
- Rpp lengkap (word.doc) k13 revisi
- Silabus Komunikasi Industri Pariwisata
- Promes
- Prota
- Analisis nilai dan KKM
- KI / KD
- Struktur Kurikulum pdf
- Dll

Tata Cara Pemesanan Rpp dengan Format SMS (Tidak Menerima Telpon) :
 

Rpp Komunikasi Industri Pariwisata X # Nama Pemesan # Nama Sekolah # Email Aktif
 

* Khusus RPP 1 LEMBAR Komunikasi Industri Pariwisata SMK Kelas X Revisi 2020 Nadiem Harga @ Rp 100.000

Tersedia Rpp Kurikulum Merdeka / Modul Ajar Kurikulum Merdeka !

Kirim SMS ke No Hp/Wa : 085 755 601 230

Subscribe to receive free email updates: