Download Rpp Mata Pelajaran IPA Dasar Smk Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2017 / 2018 Jurusan BISMEN | Rpp 1 Lembar - Download Rpp SD/SMP/SMA/SMK Kurikulum 2013 | Modul Ajar Kurikulum Merdeka | Rpp Kurikulum Merdeka

Download Rpp Mata Pelajaran IPA Dasar Smk Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2017 / 2018 Jurusan BISMEN | Rpp 1 Lembar

Download rpp ipa dasar smk kelas x kurikulum 2013 revisi 2017 2018 semester 1 dan 2 jurusan BISMEN. Kini tersedia rpp 1 lembar revisi 2020 / Daring. Bagi anda yang saat ini tengah duduk dibangku X SMK dan mengambil jurusan di bidang keahlian BISMEN (Bisnis dan Manajemen), tentu beragam materi pelajaran sudah didapatkan. Mulai dari materi untuk Jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran, Akuntansi dan Keuangan Lembaga, Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran Dll. Iya, ipa dasar ini merupakan kurikulum yang baru hadir sekitar tahun 2013 lalu di revisi menjadi k13 revisi 2017. Materi ipa dasar ini akan anda dapatkan pada kelas X untuk kurikulum 2013 revisi 2017 di Jurusan BISMEN. Nah, bagi anda yang ingin tahu menyeluruh seputar materi ipa dasar, langsung saja simak penjelasan dibawah ini.

Download Rpp Mata Pelajaran IPA Dasar Smk Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2017 Jurusan BISMEN

Materi Lengkap Mata Pelajaran Ipa dasar Kelas X SMK Jurusan BISMEN ( Integrasi PPK, Literasi, Hots dan 4C )
Materi ipa dasar untuk tingkat SMK di jurusan bidang keahlian BISMEN (Bisnis dan Manajemen) cukup menyeluruh dan banyak. Mulai dari gejala alam biotik dan abiotik, mitigasi bencana alam, menganalisis materi dan perubahannya, interaksi dalam ekosisitim, keseimbangan lingkungan, limbah, polusi, analisis dampak lingkungan (AMDAL), menerapkan K3. Agar informasi pelajaran ipa dasar bisa anda dapatkan secara lengkap, bagi bapak ibu guru materi ini juga sebagai dasar penyusunan rpp ipa dasar smk kelas x kurikulum 2013 revisi 2017 semester 1 dan 2 jurusan BISMEN. Inilah gambaran materinya :
  • Memahami gejala alam biotik dan abiotik.
  • Menerapkan prosedur mitigasi bencana alam.
  • Menganalisis materi dan perubahannya.
  • Memahamikomponen-komponen dan bentuk interaksi dalam ekosistem
  • Menganalisis kesimbangan lingkungan
  • Menganalisis limbah di lingkungan sekitar
  • Menganalisis polusi di lingkungan sekitar
  • Mengevaluasi AMDAL
  • Menerapkan kesehatan, keamanan dan keselamatan kerja
Itulah ringkasan materi mata pelajaran ipa dasar Kelas X SMK Jurusan BISMEN. Jika anda ingin mengambil jurusan di  BISMEN saat masuk SMK, maka beberapa materi tersebut bakal anda dapatkan. Tentunya tidak hanya bacaan ilmu yang akan diterima, melainkan sebuah praktek juga bakal anda dapatkan. Semoga bermanfaat iya!

Untuk Bapak ibu guru, kami menawarkan file download rpp ipa dasar smk kelas x kurikulum 2013 revisi 2017 2018 semester 1 dan 2 jurusan BISMEN, anda tinggal terima beres yang isinya :
- Rpp lengkap (word.doc) k13 revisi
- Silabus ipa dasar
- Promes
- Prota
- Analisis nilai dan KKM
- KI / KD
- Struktur Kurikulum pdf
- Dll

Tata Cara Pemesanan Rpp dengan Format SMS (Tidak Menerima Telpon) :
 

Rpp Ipa Dasar X # Nama Pemesan # Nama Sekolah # Email Aktif
 

* Khusus RPP 1 LEMBAR Ipa Dasar SMK Kelas X Revisi 2020 Nadiem Harga @ Rp 100.000

Tersedia Rpp Kurikulum Merdeka / Modul Ajar Kurikulum Merdeka !

Kirim SMS ke No Hp/Wa : 085 755 601 230

Subscribe to receive free email updates: