Download Rpp Mata Pelajaran Aplikasi Pengolah Angka Spreadsheet Smk Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2017 / 2018 Semester 1 dan 2 | Rpp 1 Lembar - Download Rpp SD/SMP/SMA/SMK Kurikulum 2013 | Modul Ajar Kurikulum Merdeka | Rpp Kurikulum Merdeka

Download Rpp Mata Pelajaran Aplikasi Pengolah Angka Spreadsheet Smk Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2017 / 2018 Semester 1 dan 2 | Rpp 1 Lembar

Download rpp Aplikasi Pengolah Angka Spreadsheet smk kelas X kurikulum 2013 revisi 2017 2018 Semester 1 dan 2 Jurusan AKUNTANSI DAN KEUANGAN LEMBAGA. Telah tersedia juga rpp 1 lembar revisi 2020 / Daring. Bagi anda yang saat ini tengah duduk dibangku X SMK dan mengambil jurusan AKUNTANSI DAN KEUANGAN LEMBAGA, tentu beragam materi pelajaran sudah didapatkan. Mulai dari materi dasar keahlian jurusan AKUNTANSI DAN KEUANGAN LEMBAGA misalnya : Akuntansi Dasar, Perbankan Dasar, Etika Profesi, Aplikasi Pengolah Angka Spreadsheet Dll. Iya, Aplikasi Pengolah Angka Spreadsheet ini merupakan kurikulum yang baru hadir sekitar tahun 2013 lalu di revisi menjadi k13 revisi 2017. Materi Aplikasi Pengolah Angka Spreadsheet ini akan anda dapatkan pada kelas X untuk kurikulum 2013 revisi 2017 di Jurusan AKUNTANSI DAN KEUANGAN LEMBAGA. Nah, bagi anda yang ingin tahu menyeluruh seputar materi Aplikasi Pengolah Angka Spreadsheet, langsung saja simak penjelasan dibawah ini.

Download Rpp Mata Pelajaran Aplikasi Pengolah Angka Spreadsheet Smk Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 1 dan 2

Materi Lengkap Mata Pelajaran Aplikasi Pengolah Angka Spreadsheet Kelas X SMK Jurusan AKUNTANSI DAN KEUANGAN LEMBAGA ( Integrasi PPK, Literasi, Hots dan 4C )
Materi Aplikasi Pengolah Angka Spreadsheet untuk tingkat SMK di jurusan AKUNTANSI DAN KEUANGAN LEMBAGA cukup menyeluruh dan banyak. Mulai dari menerapkan paket program pengolah angka/spreadsheet yang ditetapkan oleh perusahaan , sampai dengan mengevaluasi kegiatan keuangan dengan aplikasi pengolah angka. Agar informasi pelajaran Aplikasi Pengolah Angka Spreadsheet bisa anda dapatkan secara lengkap, bagi bapak ibu guru materi ini juga sebagai dasar penyusunan rpp Aplikasi Pengolah Angka Spreadsheet smk kelas X kurikulum 2013 revisi 2017 Semester 1 dan 2 jurusan AKUNTANSI DAN KEUANGAN LEMBAGA. Inilah gambaran materi nya :
  1. Menerapkan paket program pengolah angka/spreadsheet yang ditetapkan oleh perusahaan
  2. Mengentry data
  3. Mengentry data berdasarkan karakter sel
  4. Mengentry data berdasarkan rumus matematik.
  5. Mengentry data berdasarkan rumus statistik
  6. Mengentry data berdasarkan umus finansial
  7. Menerapkan rumus date-time
  8. Mengentry data berdasarkan rumus grafik
  9. Mengentry data berdasarkan rumus semi absolut, absolut dan logika
  10. Menganalisis berbagai rumus spreadsheet sesuai kebutuhan
  11. Menerapkan format aplikasi buku jurnal umum, buku besar dan buku besar pembantu
  12. Menerapkan format aplikasi neraca lajur
  13. Menerapkan format aplikasi laporan keuangan (Neraca, laba rugi, perubahan modal dan laporan lainnya)
  14. Menerapkan format aplikasi program pengolah angka/spreadsheet untuk siklus akuntansi perusahaan jasa dan dagang
  15. Mengevaluasi kegiatan keuangan dengan aplikasi pengolah angka
Itulah ringkasan materi mata pelajaran Aplikasi Pengolah Angka Spreadsheet Kelas X Jurusan AKUNTANSI DAN KEUANGAN LEMBAGA Semester 1 dan 2. Jika anda ingin mengambil jurusan di  AKUNTANSI DAN KEUANGAN LEMBAGA saat masuk SMK, maka beberapa materi tersebut bakal anda dapatkan. Tentunya tidak hanya bacaan ilmu yang akan diterima, melainkan sebuah praktek juga bakal anda dapatkan. Semoga bermanfaat iya!

Untuk Bapak Ibu guru, kami menawarkan file download rpp Aplikasi Pengolah Angka Spreadsheet smk kelas X kurikulum 2013 revisi 2017 2018 Semester 1 dan 2 jurusan AKUNTANSI DAN KEUANGAN LEMBAGA, anda tinggal terima beres yang isinya :
- Rpp lengkap (word.doc) k13 revisi
- Silabus Aplikasi Pengolah Angka Spreadsheet
- Promes
- Prota
- Analisis nilai dan KKM
- KI / KD
- Struktur Kurikulum pdf
- Dll

Tata Cara Pemesanan Rpp dengan Format SMS (Tidak Menerima Telpon) :
 

Rpp Aplikasi Pengolah Angka Spreadsheet X # Nama Pemesan # Nama Sekolah # Email Aktif
 

* Khusus RPP 1 LEMBAR Aplikasi Pengolah Angka Spreadsheet SMK Kelas X Revisi 2020 Nadiem Harga @ Rp 100.000

Tersedia Rpp Kurikulum Merdeka / Modul Ajar Kurikulum Merdeka !

Kirim SMS ke No Hp/Wa : 085 755 601 230

Subscribe to receive free email updates: