Download Rpp Mata Pelajaran Basis Data Smk Kelas XI XII Kurikulum 2013 Revisi 2017 /2018 Jurusan Rpl | Rpp 1 Lembar - Download Rpp SD/SMP/SMA/SMK Kurikulum 2013 | Modul Ajar Kurikulum Merdeka | Rpp Kurikulum Merdeka

Download Rpp Mata Pelajaran Basis Data Smk Kelas XI XII Kurikulum 2013 Revisi 2017 /2018 Jurusan Rpl | Rpp 1 Lembar

Download rpp basis data smk kelas xi xii kurikulum 2013 revisi 2017 2018 semester 1 dan 2 ini untuk jurusan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak). Kini tersedia rpp 1 lembar revisi 2020 / Daring. Apakah anda saat ini tengah duduk dibangku SMK dan berada dikelas XI XII ? Iya, Jika anda saat ini berada dikelas XI atau XII dan bersekolah di SMK, tentu anda paham dengan mata pelajaran basis data. Basis data sendiri merupakan mata pelajaran yang membahas seputar rekayasa perangkat lunak atau Rpl yang terdapat pada program TKI atau teknologi computer dan informatika. Jika anda mendapatkan mata pelajaran ini, pastinya wawasan seputar basis data dan lingkupnya sangat luas sekali. Namun bagi anda yang saat ini tengah berada dibangku SMP dan tengah mencari pelajaran seputar basis data tingkat SMK kelas XI XII, kami sarankan untuk menyimak ulasan artikel dibawah ini.

Download Rpp Mata Pelajaran Basis Data Smk Kelas XI XII Kurikulum 2013 Revisi 2017 Jurusan Rpl

Materi Lengkap Mata Pelajaran Basis Data Kelas XI XII Jurusan Rpl ( Integrasi PPK, Literasi, Hots dan 4C )
Materi basis data ditingkat SMK untuk kelas XI XII cukup lengkap. Yang mana anda akan mendapatkan materi pelajaran yang begitu detail. Mulai dari struktur basis data, struktur hirarki basis data, materi entitas dan atribut, arsitektur aplikasi dari basis data hingga cara melakukan modifikasi basis data. Nah, untuk lebih memperjelas pemahaman anda, inilah materi pelajaran basis data yang akan anda dapatkan saat berada dikelas XI maupun XII. Bapak/Ibu guru RPL wajib memahami materi ini sebab digunakan untuk dasar pembuatan rpp basis data smk kelas xi xii kurikulum 2013 revisi 2017 semester 1 dan 2 :
  • Memahami struktur hirarki basis data
  • Memahami bentuk diagram hubungan antar entitas
  • Menerapkan teknik normalisasi basis data
  • Memahami kelompok perintah yang termasuk dalam DDL, DML dan DCL dalam basis data
  • Memahami tipe data pada basis data
  • Menerapkan record, table  dan field
  • Menerapkan bahasa SQL dasar untuk mengelola tabel dalam basis data.
  • Menerapkan bahasa SQL dasar untuk memanipulasi tabel dalam basis data.
  • Menerapkan  fungsi agregasi dalam basis data
Itulah materi mata pelajaran yang akan anda dapatkan untuk jurusan RPL dikelas XI tingkat SMK, sedangkan untuk kelas XII tinggal pengembangan materi lanjutan. Dari beberapa materi diatas, anda akan mendapatkan ulasan detail-nya setelah masuk di sekolah menengah kejuruan kelas XI XII. Tak hanya diberikan materi berupa bacaan saja, tapi anda juga akan diajak melakukan praktek. Tujuannya agar mata pelajaran yang anda dapatkan bisa diserap dengan lebih mudah dan tentunya mata pelajaran yang sudah didapatkan tidak dilupakan begitu saja. Lantas bagaimana? Sudah mulai tertarik belajar data basis di SMK?

Bapak ibu guru kami menawarkan file download rpp basis data smk kelas xi xii kurikulum 2013 revisi 2017 2018 semester 1 dan 2 untuk jurusan RPL, anda tinggal terima beres yang isinya :
- Rpp lengkap (word.doc) k13 revisi
- Silabus basis data
- Promes
- Prota
- Analisis nilai dan KKM
- KI / KD
- Struktur Kurikulum pdf
- Dll

Tata Cara Pemesanan Rpp dengan Format SMS (Tidak Menerima Telpon) :
 

Rpp Basis Data XI # Nama Pemesan # Nama Sekolah # Email Aktif

Rpp Basis Data XII # Nama Pemesan # Nama Sekolah # Email Aktif
 

* Khusus RPP 1 LEMBAR Basis Data SMK Kelas XI / XII Revisi 2020 Nadiem Harga @ Rp 100.000 / matpel / kelas

Tersedia Rpp Kurikulum Merdeka / Modul Ajar Kurikulum Merdeka !

Kirim SMS ke No Hp/Wa : 085 755 601 230

Subscribe to receive free email updates: