Download Rpp Mata Pelajaran Simulasi dan Komunikasi Digital Kurikulum 2013 Revisi 2017 / 2018 SMK kelas X Semester 1 dan 2 - Download Rpp SD/SMP/SMA/SMK Kurikulum 2013 | Modul Ajar Kurikulum Merdeka | Rpp Kurikulum Merdeka

Download Rpp Mata Pelajaran Simulasi dan Komunikasi Digital Kurikulum 2013 Revisi 2017 / 2018 SMK kelas X Semester 1 dan 2

Apakah bapak ibu guru ingin download rpp simulasi dan komunikasi digital smk kurikulum 2013 revisi 2017 2018 kelas x semester 1 dan 2 ( Integrasi PPK, Literasi, Hots dan 4C ) ?, sebelumnya simak penjelasan kami berikut ini. Diajaman yang modern seperti sekarang ini siswa tidak hanya di harapkan pandai dalam hal  pendidikan saja tetapi juga harus memiliki pengetahuan mengenai teknologi yang sedang berkembang. oleh sebab itu di SMK kelas X ada mata pelajaran simulasi dan komunikasi Digital, karena hampir semua sekarang serba digital. dimana mata pelajaran ini  bertujuan untuk melatih kemampuan siswa dalam komunikasi dan juga simulasi digital sebagai bekal pengetahuan mereka  dimasa depan. siswa diharapkan setelah lulus bisa menguasai mata pelajaran ini karena sangat berguna sekali jika nanti siswa sudah lulus dan mengenal dunia kerja di luar sana.

Download Rpp Mata Pelajaran Simulasi dan Komunikasi Digital Kurikulum 2013 Revisi 2017 SMK kelas X Semester 1 dan 2


Sebelum download rpp simulasi dan komunikasi digital smk kurikulum 2013 revisi 2017 fahami dulu bahwa pada mata pelajaran ini khususnya siswa smk kelas x semster 1 dan 2 diajarkan untuk memahami dan juga menganalisa serta mengevaluasi simulasi dan komunikasi digital secara spesifik dan detail untuk membantu pengembangan diri siswa sebagai bagian dari keluarga, masyarakan regional dan internasional. Bisa melaksanakan tugas secara spesifik dengan menggunakan alat informasi sekaligus belajar tentang prosedur kerja. siswa mampu menampilkan kinerja yang baik dibawah bimbingan guru. dalam mata pelajaran ini membahas mengenai logika dan algoritma komputer sekaligus menerapkannya. menggunakan dan memanfaatkan fungsi perintah, menguraikan ide, memecahkan masalah, dan mencari solusinya. siswa mampu menjelaskan urutan kerja, mempelajari dan menyalin nilai berdasarkan informasi yang ada. siswa mampu mengoperasikan perangkat lunak untuk mengolah kata dan data, membuat slide presentasi, menerapkan dan melakukan presentasi dengan efektif. menjelaskan manfaat dan kelibihan E-book, formatnya, prosesnya, melaksanakan konversi file dan juga belajar melengkapin E-book dengan multimedia. menjelaskan dan mempelajari konsep digital dan internet safety. Materi pokok simkomdig yaitu :
  • Menerapkan logika dan algoritma komputer
  • Menerapkan metode peta minda
  • Mengevaluasi paragraf deskriptif, argumentatif, naratif, dan persuasif
  • Menerapkan logika, dan operasi perhitungan data
  • Menganalisis fitur yang tepat untuk pembuatan slide
  • Menerapkan teknik presentasi yang efektif
  • Menganalisis pembuatan E-book
  • Memahami konsep Kewargaan Digital
  • Menerapkan teknik penelusuran Search Engine
  • Menganalisis komunikasi sinkron dan asinkron dalam jaringan
  • Menganalisis fitur perangkat lunak pembelajaran kolaboratif daring
  • Merancang dokumen tahap pra produksi
  • Menganalisis produksi video, animasi dan/atau musik digital
  • Mengevaluasi pasca produksi video, animasi dan/atau musik digital
Demikianlah materi pelajaran yang akan dibahas dikelas X mengenai mata pelajaran simulasi dan komunikasi digital. mengingat sangat penting dan juga bermanfaat bagi siswa kedepannya, siswa diharapakan bisa menguasai seluruh materi karena memang sekarang segala bidang hampir berkaitan dengan teknologi yang modern, semua sudah memanfaatkan digital. dengan menguasai materi ini, siswa akan mampu menghadapi dunia kerjas nantinya diluar sana dengan bekal yang cukup. Silahkan download rpp simulasi dan komunikasi digital dengan penjelasan berikut.

Bapak/Ibu guru kami menawarkan file download rpp simulasi dan komunikasi digital smk kelas x kurikulum 2013 revisi 2017 2018 semester 1 dan 2 (simkomdig), anda terima beres yang isinya :
- Rpp lengkap (word.doc) k13 revisi 2017 Permen 2019 1 Lembar / Daring
- Silabus simulasi dan komunikasi digital
- Promes
- Prota
- Analisis nilai
- KI / KD
- KKM
- Modul pdf
- Dll


Tata Cara Pemesanan Rpp dengan Format SMS (Tidak Menerima Telpon) :

Rpp Simulasi dan Komunikasi Digital X # Nama Pemesan # Nama Sekolah # Email Aktif
 

* Khusus RPP 1 LEMBAR Simulasi dan Komunikasi Digital SMK Kelas X  Revisi 2020 Nadiem Harga Rp 100.000

Tersedia Rpp Kurikulum Merdeka / Modul Ajar Kurikulum Merdeka !

Kirim SMS ke No Hp/Wa : 085 755 601 230

Subscribe to receive free email updates: